Selasa, 02 Februari 2010

Script psyBNC

Mengenal tentang psyBNC

apa yang saya sampaikan ini hanya sekedar buat pengetahuan|belajar
dan tidak ada maksud lebih, jadi jika apa yang saya tulis merugikan
beberapa pihak, saya selaku FO|owner mafia-cyber, saya mohon maaf.
jika ternyata kakak jauh lebih tau tentang artikel saya ini, saya
mohon bimbingannya :D

thanks alL [+]

#======================
# [*] Tahap persiapan #
#======================

[+]beberapa perlengkapan
-
[1] Shell | VPS
[2] Software Putty <<<<< untuk mempercepat pembuatan eggdrop|psyBNC
[3] Software winscp <<<< untuk mempermudah edit data pada Shell | VPS
[4] Software IZArc <<<<< untuk Exract data
-
#=======================
# [*] psyBNC chapture #2
#=======================
-
[+] Memasukan Script pada psyBNC
-
[1] buka folder psybnc
[.] cd psybnc <--- tergantung nama folder nya
[.] rm -fr scripts
[2] wget http://venand.fileave.com/data/scripts.tar.gz
[3] tar -zxvf scripts.tar.gz
[3] ls [ pastikan ada data DEFAULT.SCRIPT ]
[4] login psyBNC kamu dan ketik /sreload
-
[=] psyBNC + script sudah jadi, mudah y :D
----------------------------------------------------
-
[+] cara edit script psyBNC
-
[0] buka sofware winscp yang sudah terinstal dan lakukan login
-
[01] cari folder psyBNC kamu
[02] buka folder scripts dan kamu akan menemukan DEFAULT.SCRIPT
[03] klik kanan dan klik edit
[04] disitu anda akan disuguhkan tulisan yang bikin puyeng hehehe
[05] klik aja di bagian atas ada edit | replace
[06] pada Find what ketik : venand!*@*
[07] pada replace with ketik : nickkamu!*@* [ ex : master!*@* ]
[08] klik save n close edit
[09] buka psyBNC kamu dan ketik /sreload
[10] ketik di channel .auth <---- jika ada respon|jawaban berarti anda telah berhasil
[11] ketik .help <--- untuk mengetahui commands nya
-
[=] Pengeditan script telah selesai, cukup mudah kan :D
-----------------------------------------------------
-
[x] to be continue..........
-
-
-
-
-
-
-
#===================================================
[i] Semoga yang saya tulis bermanfaat
#===================================================
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    6ELB © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute